Kabid Penmad Kanwil Beri Arahan dan Bimbingan ke MAN Batubara

Batubara (Humas). Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut H. Erwin Pinayungan Dasopang, M.Si lakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri Batubara didampingi Kasi Haji Kemenag Batu Bara Dra. Hj. Refiyenti, M.Si. , Kasi Pendmad Kemenag Batu Bara H.Syahri Maulidin, MM, Kepala MTsN Batu Bara Drs. Mudakir, dan Kepala MIN Batu Bara Azhuri, S.Pd.I, memberikan bimbingan dan arahan kepada dewan guru dan staf tenaga pendidik, Kamis (26/10) di ruang guru MAN Batubara.

Erwin menyampaikan kepada seluruh warga di MAN Batubara, khususnya pendidik dan tenaga pendidik untuk selalu kompak dan solid sebagai kesatuan dalam mendukung program-program madrasah. Menjaga ukuwah dan silahturahmi sebagai keluarga besar MAN Batu Bara.

            Tak hanya itu, H. Erwin juga melakukan foto bersama yang diikuti oleh para tamu dan keluarga besar MAN Batu Bara. H. Erwin Pinayungan Dasopang, M.Si juga memberikan cendramata kepada guru-guru senior berprestasi yang telah mendidik lebih dari dua puluh tahun, juga kepada siswa/i MAN Batubara yang berhasil mengharumkan nama madrasah di berbagai bidang.

            Kepala MAN Batubara Erwin Parlindungan, S.Ag.,MM mengucapkan terima kasih kepada Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut H. Erwin Pinayungan Dasopang, M.Si, yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi madrasah yang ia pimpin. Kepala MAN Batubara tersebut juga berterima kasih untuk semua apresiasi yang diberikan oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut.