Gelar Gebyar Shalawat, Kamad: Semoga Cinta Kita Pada Nabi Muhammad SAW Terus Bertambah

Batubara (Humas). Masih dalam suasana  meriahkan Hari Santri Nasional tahun 2023 MAN Batubara gelar gebyar shalawat di Aula MAN Batubara dengan mengundang Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Kesra Batubara Yusrizal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Batubara H. Sakoanda Siregar, S.Ag, Kepala MTsN Batu Bara Drs. H. Mudakir, Kepala MIN 1 Batu Bara Azhuri S.Pd.I, Kepala KUA Kecamatan Lima Puluh H. Abdul Majid Syam, Komite Madrasah Hj. Sumini, Mitra MAN Batu Bara beserta siswa/i MAN Batubara, pendidik dan tenaga kependidikan, Jumat(20/10)

Pada gebyar shalawat tersebut, Kepala MAN Batubara Erwin Parlindungan Nasution, S.Ag, M.M ungkap rasa terima kasihnya pada seluruh yang mendukung kelangsungan acara tersebut. “Meskipun cuaca sedang hujan, saya berharap semangat kita untuk melangsungkan acara ini tetap kuat, in sha Allah kegiatan ini membawa banyak keberkahan bagi kita semua dan semakin menambah menambah kecintaan kita kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Lebih lanjut KaKan Kemenag Kabupaten Batubara Sakoanda Siregar juga turut menyampaikan sambutan sekaligus bimbingan dan arahannya, “ Saya selalu mengapresiasi penuh untuk segala bentuk kegiatan yang berbau keagamaan. Seperti hari ini, saya harap kegiatan seperti ini tetap menjadi program tahunan yang akan kita lewati dan kita jalani”.

Pantauan inhum, gebyar shalawat berlangsung khidmat dan berjalan lancar dengan mengenakan pakaian serba putih dan ditambah sarung untuk laki-laki sebagai ciri khas santri.